Kamis, 28 April 2016

Cincin Berlian Murni

 Dengan cara itu Anda akan memiliki cincin kawin didambakan dan menarik Anda untuk memakai untuk seumur hidup. Pencetakan dan pemotongan pesan seperti kata manis "Aku memujamu," nama, tanda-tanda atau tanggal penting dibayangkan.

Batu mulia cincin kawin datang dalam berbagai gaya. Meskipun demikian, menonjol di antara yang paling dpt dipakai, dengan atau tanpa cincin kawin, Jual Cincin perlu menjadi putri dipotong cincin batu mulia. Putri memotong permata adalah persegi bugar dan memancarkan ukuran besar shimmer. Bentuk persegi dapat membuat mereka kemungkinan sempurna untuk ditetapkan menjadi cincin kawin.
Hasil gambar untuk cincin
Putri memotong batu mulia dapat juga dikenal dengan nama khusus mereka yang persegi berubah indah. Tidak terdengar sama sekali indah seperti "Princess" tidak benar itu? pemotongan putri yang menonjol di antara potongan batu mulia paling umum untuk pernikahan dan pernikahan band, dan telah diakses sejak tahun 1970-an. cut ini dapat melakukan merenungkan dengan perhiasan yang agak disertakan atau cacat, yang berarti mengorbankan cincin batu mulia bisa turun sama sekali tanpa mempengaruhi secara drastis pada visual.

Untuk Cincin Pernikahan Her. Band pernikahannya dapat memiliki sedikit atau jumlah yang sama dari permata putri Anda mendukung atau tunjangan moneter akan mengambil. Pernikahan pernikahan band dapat melihat sepenuhnya indah dengan putri batu mulia mengitari seluruh cincin, dan dapat melihat sama sebagai mengejutkan dengan pasangan sangat banyak set perhiasan di bagian atas.

Untuk Cincin Pernikahan Nya. Jual Cincin kawin Princess batu mulia dapat diatur lebih jari atau di garis mengalir band pernikahan untuk tampilan alternatif.

Pengaturan gaya. Princess berharga band batu pernikahan akan terlihat luar biasa dalam pengaturan saluran aman, dan pengaturan bezel. Untuk meningkatkan ukuran dari batu mulia, emas putih atau platinum mencakup atau pengaturan adalah pemikiran luar biasa. Saluran mengatur pernikahan band akan terus batu mulia turun rendah dan menganggap bermacam-macam lebih penting dengan cincin kawin.

Putri memotong cincin batu mulia dapat diatur dalam satu baris, dua, atau produk untuk tawaran visual yang tambahan dan bling.

1 komentar: